Wednesday, August 21, 2013

Bagian dari Sang Perencana

Sang Kehidupan adalah 'mesin' yang menciptakan 'kemungkinan yang tak terbatas' dan mengolah rantai 'sebab dan akibat'. Sang Kehidupan juga adalah Sang Kebijaksanaan, sehingga yang Dia sebabkan bukan keluar begitu saja secara spontan atau karena coba-coba. Dia memulainya dengan Kebijaksanaan.

Oleh karena itu Sang Kehidupan tidak bisa diakalin.

Anda, saya, kita semua, termasuk batu tolol itu, hadir dengan diawali oleh 'tetesan' Kebijaksanaan. Semua itu berperan dalam Sang Siklus. Alam semesta terbentuk dari berbagai siklus yang saling terkait. (Cek sendiri deh, buka mata dan lihat).

Masing-masing kita tercipta karena alasan, karena ada tujuan.
Seremeh-remehnya kehidupan seorang saudara yang paling hina (ambil contoh orang gila tolol yang ada di bak sampah di ujung situ), di dalamnya terkandung keajaiban dan Kebijaksanaan. (Kita hanya lebih memilih untuk menutup mata dan menganggap si hina itu tidak ada.)

Jadi, dalam keadaan gila ataupun tidak, setiap kita, hadir karena suatu tujuan.

Selama kita selaras dengan tujuan itu, dengan cara Tapping To The Source, kita tidak perlu kuatir tentang suatu apa pun dalam perjalanan kehidupan. Karena The Great Planner pasti menyediakan segala yang dibutuhkan demi tercapai tujuannya. Ketika kita mulai melenceng dari Rencana, kita mulai kehilangan Sumberdaya dan mulai merasakan benturan-benturan akibat tidak selaras.

Tapping To The Source: Temukan kenapa Sang Perencana menciptakanmu. Jangan kuatir (soal masa lalu, soal masa depan) tetapi percaya pada penyelengaraan Sang Perencana.

Let The Life leads your life.